Rabu, 03 September 2014

Mal"Food"tion

Okeh sudah lama sekali rasanya saya tidak posting di web abstrak ini. Hadir untuk menyapa pembaca setia kali ini saya akan bercerita tentang Malfoodtion alias Kegagalan Paham dalam Makanan atau Minuman.



Dua hari terakhir ini saya sudah merasa tertipu dengan makanan dan minuman yang saya beli. Yang pertama, kemarin sore saya singgah ke warung makan untuk sekedar nongkrong. Pada saat itu saya memesan Mie Goreng dan jus alpukat. Tapi saya mengubah pilihan saya ketika melihat tulisan di dinding " Spesial Jus Pinang Muda" tentunya saya suka dengan yang spesial. Dan Jus Pinang Muda saya juga belum pernah mencoba, maka saya putuskan untuk memesan jus pinang muda itu.

Tak lama kemudian pesanan saya datang, tanpa babibu lagi saya sruput langsung jus pinang muda tersebut. Rasanya seperti minum kue bolu yang dicairkan.
Setelah itu saya foto penampakan jus tersebut dan saya jadikan display picture BBM saya.


Beberapa saat kemudian saya mendapat message dari rekan saya yang ada di sumsel, Yang isinya adalah "Hayo Pak Dodi, Biar Strong Ya Nanti Malam"
Saya pun membaca heran, saya membalas memangnya buat menambah stamina pria ya pak?
Dia membalas, "Sok lugu pula bapak ini"

Saya bergegas googling manfaat dari jus pinang muda, dan betul saja banyak artikel yang menyebutkan khasiat buah pinang muda tersebut. Saya pun sempat cerita dengan ayah dan kakak saya, tanggapannya sama. "Aneh aneh aja kamu, itu buat suami istri". Weleh pantas itu ditulis spesial dan pantas juga kata teman saya termasuk berani juga pesan jus pinang dengan santainya . Padahal saya masih lajang.

#PromosiTerselubung

Duh pengalaman saya lah ini, kedepannya harus tahu manfaat dari suatu jenis makanan dan minuman, bukan karena cita rasanya dan "spesial"nya saja.


Doddy R
*******

1 komentar:

  1. Oooh, hahaha, aku baru tahu dod. Jadi disalurkannya kemana tuh 'semangat' nya

    BalasHapus