Senin, 11 Agustus 2014

Je viens France !

Bonjour !

Tiba tiba petang tadi saya kembali terfikirkan dengan negara impian yang saya ingin kunjungi selain Kota Suci Mekkah.
Kota itu adalah Kota Paris, Perancis.
Je viendrai Tour Eiffel :)


Sejak masa sekolah dahulu tepatnya di Sekolah Menengah Atas, saya sudah memiliki impian untuk meninggalkan jejak saya di kota indah tersebut. Destinasi luar negeri yang saya nanti nanti. Menurut saya, kota Paris memiliki monumen monumen bersejarah yang mendunia, seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe maupun Istana Versailes. Semua bangunan yang memiliki daya pikat bagi saya untuk lebih lanjut mengenalnya langsung disana.
Perkembangan agama Islam di negara Perancis juga tergolong baik. Jika anda lihat para pemain sepak bola dari Perancis adalah orang muslim.
Saya bukan rasis. Saya seorang muslim yang mencintai Tuhan dan Agama saya. Jadi tidak ada maksud saya untuk mendeskritkan suatu kaum.

Kembali lagi ke kota Paris.
Dari tadi sore menjelang, saya mencari-cari informasi mengenai liburan ke kota impian saya ini. Baik itu dari harga tiket, kepengurusan visa dan juga daftar tempat tempat yang bisa dikunjungi selama di Paris. Setidaknya saya tidak terlalu buta akan hal hal tersebut. Dan terpentingnya lagi mulai dari sekarang saya harus mulai belajar berbahasa Perancis sedikit demi sedikit. Biar nanti tidak ada kata kata yang nyelekit.  

Oh, iya. Saya juga sekarang ingin mencari sahabat pena dari negara tersebut baik itu orang perancis asli atau Orang Indonesia yang tinggal disana.
Jadi jika anda memiliki kerabat atau keluarga di negara tersebut mohon bantuannya untuk bisa berkirim surel ke doddyrakhmat92@gmail.com

Mercy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar