Rabu, 03 Februari 2016

Giveaway buku Tere Liye

Selamat pagi, siang dan malam para pembaca setia

Semoga selalu berbahagia :)

Setahun terakhir tentunya sudah banyak cerita dan puisi yang teman sekalian baca dari blog Doddy Rakhmat. Untuk menghargai hal tersebut di tahun 2016 saya akan mengadakan Giveaway Buku dari penulis kenamaan Indonesia sekaligus penulis favorit saya yaitu Tere Liye.

Syarat untuk mengikuti Giveaway buku Tere Liye ini adalah dengan melanjutkan cerita yang belum selesai di post blog berjudul Sambung Cerita (silahkan klik disini)

1. Copy postingan blog Sambung Cerita kemudian tulis kelanjutannya versimu hingga menjadi sebuah keutuhan cerita di file Word dengan ketentuan margin normal, times new roman 12 pt, spasi 1,5 maksimal 8 halaman.
2. Berikan judul sesuai dengan isi cerita. Pada halaman akhir naskahmu lengkapi dengan biodata singkat, alamat lengkap dan no.hp
3. Kirim naskahmu melalui email dengan melampirkan file Word nya ke doddyrakhmat92@gmail.com dengan subjek : SC_Judul cerita_Nama lengkap
4. Periode penerimaan naskah 3 Februari -  20 Maret 2016
5. Pemenang diumumkan melalui blog www.doddyrakhmat.com pada tanggal 25 Maret 2016
6. Satu orang pemenang dengan lanjutan cerita yang paling menarik akan mendapatkan satu paket buku terbaru Tere Liye (Hujan dan Pulang) edisi tanda tangan penulisnya langsung!

Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, mulailah menulis, keluarkan kemampuan terbaikmu dan dapatkan hadiah eksklusifnya!

Salam literasi,

Doddy Rakhmat

14 komentar: