Selasa, 04 Oktober 2016

5 Lagu Yang Bisa Bikin Baper Tentang Dia

Pernah nggak ngerasain kalau lagi dengerin lagu itu selalu pas dengan suasana hati? Seolah-olah si penyanyi tahu isi hati kita. Pasti pembaca sering ya mengalami kejadian itu. Apalagi kalau urusannya tentang kenangan si dia. Mau di manapun. Kita tiba-tiba mendadak senyum-senyum sendiri, pipi terasa hangat, dan rasanya kita ingin kembali bertemu dengannya. Berikut adalah lima lagu yang konon bisa bikin kamu sukses baper teringat si dia. Dan perlu diingat lagu ini khusus diciptakan buat kamu yang susah move on dari masa lalu.

Check it out!

1. Coffternoon - Tuhan Maha Romantis


Aransemen musik yang ciamik, diselingi oleh permainan biola yang membius tersuguhkan dari lagu ini. Liriknya yang puitis dan dalem. Dijamin bisa bikin kamu tenggelam dalam kenangan masa lalu.

'Bukan-bukan..bukan..
Bukan tiada inginku
Mencari pelabuhan lain selain dirimu
Hanya hatiku masih tercuri
Tak dikembalikan
Tak dikembalikan'


2. HiVi - Sama Sama Tahu


'Kita sama-sama tahu
Bahwa kita sama-sama ragu
Tapi ada-ada saja yang membuatku yakin lagi padamu'


Sepotong lirik ini cukup mewakili bahwa kamu ingin kembali bersama si dia di masa lalu. Dan kalian masih ragu apakah perpisahan itu semestinya terjadi? Coba dengerin deh. Nyess kan.

3. Raisa - Kali Kedua


Siapa sih yang gak kenal sama Raisa.  Cantik menawan. Walaupun katanya udah putus sama Keenan. *Jomblo bahagia tepuk tangan*  Lagu yang diciptakan oleh penulis dan penyanyi kenamaan, Dewi Lestari ini cukup ampuh bikin kita merinding kalau bener-bener menghayati lagunya. Bercerita tentang seseorang yang tidak ingin kehilangan pasangannya untuk kedua kalinya. Aduh, nyeri hati jadinya.

4. Payung Teduh - Berdua Saja

Ritme lagu yang cukup pelan namun menghanyutkan. Ditambah lirik lagu sederhana tapi dalem. Bikin kamu ingin muter berulang-ulang lagunya. Biasanya ini cocok buat yang lagi masa pedekate. Yang malu-malu tapi mau.

5. Yura Yunita - Cinta dan Rahasia


Suara lembut kayak kelepon Yura ini bakal menghipnotis kamu, biar kamu yakin milih si dia. Ini pas banget dibuat didengerin sama dinyanyiin sama cewek-cewek yang dimabuk asmara walau terkesan berkompetisi. Tapi harus batas wajar ya!  #boom

Itulah lima lagu yang bisa bikin playlist dan hati kamu bahagia berbunga-bunga plus mendadak rindu sama si dia. Iya, dia.
----

Semua berharap bisa menjadi masa depan, tetapi tidak ada yang terlalu ingin menjadi masa lalu seseorang.

(Doddy R)

3 komentar: