Jumat, 26 Desember 2014

Ngemilmu, Gadgetmu

Akhir akhir ini saya merasa perlu menjaga bentuk badan yang sudah tak terjaga ini. Hahaha. (Re : Gendut)

Tiba tiba saya mendapat sebuah teori yang bagus untuk yang sedang dalam masa diet dan suka gadget. Lah. Apa hubungannya?

Ngemilmu, Gadgetmu.

Kata kata itu saya dapatkan setelah melakukan perenungan di atas motor dalam perjalanan menuju rumah.

Cemilan sangat erat hubungannya dengan penambahan berat badan. Ya, saya biasanya suka cemilan yang gurih. Misalnya, Baso, sate atau ayam panggang. Waduh.
No. No. No. Saya suka cemilan gurih seperti kripik, krupuk dan makanan ringan lainnya.

Nah, saat itu saya berpikir nominal yang dikeluarkan untuk membeli cemilan itu bisa setara untuk beli gadget. What? Iya. Bayangkan saja dalam seminggu, biaya cemilan sampai 100 ribu bahkan kalau lagi khilaf bisa lebih. Kebayangkan?

Dalam satu bulan bisa menghabiskan kurang lebih 500 ribu. Itu baru satu bulan, kalau dua bulan, setengah tahun, setahun. Bisa kebeli dong iPhone 6, uhuy. Dalam setahun kamu bisa menukar cemilan kamu itu dengan gadget seharga 6 jutaan. Wow banget kan.

Teori ini diciptakan untuk memotivasi diri saya sendiri agar tetap menjaga keuangan, kesehatan,bentuk badan dan memenuhi hasrat bergadget ria.

Jadi buat kalian yang ingin menerapkan teori ini persiapkan diri kalian baik baik, ini adalah bagian dari Revolusi diet. Saya namakan dengan ODD (Obsesive Doddy Diet). Sebuah obsesi diet untuk gadget.

Tolong Bantu share teori diet baru ini ke teman teman kalian yang senasib seperti saya ini.

ODD!

2 komentar:

  1. ahahaha, ODD.
    berasa lucu bacanya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ODD (Re: Aneh) sengaja disingkat seperti itu. Thanks sudah baca

      Hapus